Bintang.com, Jakarta Kita semua mungkin senang melihat orang lain atau orang-orang di sekitar kita memiliki sifat yang manis. Dalam  hal ini, manis meliputi sifat yang ramah, penuh kasih sayang, lemah lembut, dan selalu menebarkan energi positif pada lingkungan sekitarnya.
Berurusan dengan orang-orang yang memiliki sifat manis pasti akan membuat hati tenang dan terhindar dari hal yang bikin hati gondok. Namun, sayangnya kita sendiri nggak bisa mengontrol sifat orang lain. Dari sekian banyak orang yang kita jumpai, pasti ada orang yang kecut.
Ya begitu, deh. Orang-orang dengan sifat kebalikan orang manis. Biasanya ditandai dengan muka masam, jutek, omongan yang menyakitkan, dan sifat-sifat kurang berkenan lainnya. Konon, hal-hal seperti itu bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho.
Kayak orang-orang dengan zodiak berikut ini, misalnya. Mereka punya sidat yang jauh dari kata manis. Hmm apa iya? Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.
Scorpio
Membuat suasana hati orang-orang berzodiak Scorpio menjadi buruk sama seperti mempertaruhkan kematian.Dan ketika suasana hati mereka sedang buruk mereka akan menjadi asam hampir sepanjang hari. Sebaiknya nggak pernah berbicara dengan mereka hingga mereka terlihat bisa diajak bicara atau memulai percakapan lebih dulu. 
Gemini
[bintang] 3 Zodiak Ini Ramahnya Nggak Ada Obat
Orang-orang dengan zodiak Gemini cukup asam untuk waktu tertentu, dan itu berhubungan dengan suasana hati mereka. Semua orang yang berhubungan dengannya bisa dengan benar-benar melihat dengan jelas ketika suasana hatinya sedang buruk. Jika ngambek adalah acara Olimpiade, mereka akan menjadi pemenang Medali Emas. Mereka bisa merusak kesenangan untuk semua orang.
Capricorn
[Bintang] 4 Zodiak yang Pantas Dinobatkan Jadi Stalker Terbaik
Mereka akan menjadi orang yang paling kecut seduni ketika mereka menemukan dirinya ditolak atau berada di tempat yang nggak mereka inginkan. Mereka akan mengasingkan diri dan meratapi nasibnya. Mereka merasa nggak membutuhkan siapa pun di sana untuk mendengarkan masalah mereka dan merasa kasihan kepada mereka.